Pages

Kamis, 13 Januari 2011

Daftar Blog Dofollow



Berikut ini adalah link yang menuju ke blog dofollow beserta tema dari blog tersebut, walau masih ada moderasi, sejauh saya komentar disana selalu di approve kok. yang penting komentarnya jangan menyimpang dari postingan.
Walau masih baru di dunia blogger, lumayanlah untuk menambah koleksi backlink. Kenapa baru sedikit daftarnya?. sesuai postingan saya terdahulu bahwa saya akan tukaran link dengan siapa saja asal blog Anda menganut paham dofollow. bahkan link nya saya simpan di bagian postingan.

Ok, siapa lagi yang mau saya posting link blognya, silakan kirim via email, dan saya akan mengupdate halaman ini, yang khusus saya sediakan untuk link exchanges. Dengan syarat anda harus menaruh link saya terlebih dahulu, setelah saya lihat dan terdapat link blog saya di blog anda, maka saya akan segera mengupdate halaman ini. Go Indonesian Blogger

0 komentar:

Posting Komentar